REVIEW STUDIO PREMIERE XXI! WORTH IT GAK SIH?

REVIEW STUDIO PREMIERE XXI! WORTH IT GAK SIH?
Califica Esta Revisión

REVIEW STUDIO PREMIERE XXI! WORTH IT GAK SIH?

***
Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
Twitter: http://twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Leave a Comment:

20 comments
raihan ramadhan says junio 17, 2018

Mantap bang

Reply
Rizal Muhammad says junio 17, 2018

Pandu sumgguh orang yang beruntung

Reply
Zulia Pramita says junio 17, 2018

ngakak anjir 😂😂😂 gw juga gitu kali ya:v kaya bang Pandu

Reply
bryan deryl says junio 17, 2018

Jan gitu juga bang radit,kasian

Reply
Fang Chi Lay says junio 17, 2018

Masih enakan nasi padang, nasi uduk, kerak telor, sate, rendang, nasi goreng di jalanan, seblak, dll drpd makanan kyk gituan kyknya

Reply
ARP PERW PEKANBARU says junio 17, 2018

Cuma bang radit ama pandu aja yang nonton 🤣🤣🤣

Reply
Dicky Alamsyah says junio 17, 2018

Pandu kena tipu mulu

Reply
michelle almeidha says junio 17, 2018

ntar selimutnya di bawa pulang bang?

Reply
eMOTIONal Sound says junio 17, 2018

Anggap aja ini tutorial

Biar pas mau nyoba nonton di situ , ga linglung kek orang udik

Btw , gimana ea rasanya nonton di premiere :v, belom pernah euy

Reply
Fizar Ilham says junio 17, 2018

Kok sepi banget

Reply
King 04 says junio 17, 2018

Gw ke premier, malah tidur anjay , filmnya abis gw bangun , jd intinya = meaningless

Reply
Arvel Savero says junio 17, 2018

Ggwp pandu

Reply
YT 4.2 says junio 17, 2018

Bang twenty one bang

Reply
Spiky Gaming says junio 17, 2018

enak bat idup lu bang kaga dibayar terus hahaha

Reply
ARt-Z Gaming says junio 17, 2018

Wasabi

Reply
As wandi says junio 17, 2018

Gokil lucu juga

Reply
armann yasser says junio 17, 2018

Harga di bandung berapa yak ?

Reply
Jocasta says junio 17, 2018

radit baik juga ya

Reply
Julius Ramopolii says junio 17, 2018

klo premiere manado masih murah lah.. masih terjangkau.. 🖒🖒

Reply
Sugi Gina says junio 17, 2018

Bang pandu kenapa sih ga suka ikan?? Alergi yh??

Reply
Add Your Reply